Sukses

Seluk Beluk Jam Khusus Pria

Ikuti tahapan berikut ini, sebelum membeli jam tangan khusus pria.

Liputan6.com, Jakarta Jika wanita gemar mengkoleksi beragam anting, kalung, dan gelang, pria mengandalkan jam tangan sebagai aksesoris utama mereka. Saat membeli jam tangan , selain disesuaikan dengan kebutuhan, butuh kecermatan lebih dalam memilih jam yang tepat.

Seperti dilansir dari realmenrealstyle pada Kamis (12/11), Liputan6.com merangkum beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk memilih jam tangan yang sesuai baik dari sisi gaya dan fungsi.

1. Edukasi perihal jam klasik.
Jam tangan model klasik banyak jenisnya dan biasanya memiliki susunan yang lebih sederhana, dengan strap berbahan kulit. Untuk brand kenamaan yang konstan menjual jam tangan klasik, Anda dapat melirik Rolex, Breitling, Seiko, Vacheron Constantin, atau Patek Philippe. Kesemuanya memiliki keistimewaan masing-masing. 

2. Pahami nilai sesungguhnya dari jam tangan Anda

Harga jam yang cendrung tinggi, memiliki nilai yang dapat diukur dari beberapa hal. Seperti frekuensi penggunaan yang bisanya dikenakan hingga puluhan tahun, dan juga tingat kepuasan Anda saat menggunakannya.

3. Garansi dan reputasi

Masing-masing jam tangan pastinya punya reputasi sendiri, baik itu berdasarkan fungsi sampai gaya. Cermatlah memilih jam berdasarkan reputasinya agar benar-benar memahami apa yang Anda kenakan. Selain itu, perhatikan jaminan garansi yang diberikan dari produk tersebut apakah sudah sesuai dengan nilai dan harganya.

4. Temukan kenyamanan Anda saat menggunakan jam tersebut

Kenyamanan sangat penting saat Anda memilih jam tangan yang akan dibeli. Jangan sungkan untuk mencoba sebelum membeli. Ajukan pertanyaan sebanyak-banyak nya pada sales promotion staff yang ada. Dari mulai jenis material jam yang cocok dengan kulit tangan Anda, hingga cara perawatannya.

 

Sumber. Realmenrealstyle.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.