Sukses

Tips Memilih Ransel Berkualitas untuk Pria

Bingung memilih ransel pria yang tepat? Untuk Anda pencinta aktivitas outdoor, intip tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pria aktif dan gemar berkegiatan outdoor, ransel berkualitas tinggi dan tahan banting wajib dimiliki. Dengan mengutamakan kepraktisan, ransel yang mudah dikenakan di punggung akan memuat segala kebutuhan Anda, praktis! 

Seperti dilansir oleh realmenrealstyle pada Kamis (12/11), Liputan6.com merangkum cara memilih tas yang berkualitas bagi pria.

1. Pilih yang nyaman.
Mahal tak berarti nyaman. Pilihlah tas yang sekiranya saat Anda gunakan terasa nyaman. Karena jika tidak, siap-siap punggung dan bahu yang akan menjadi korban. Pilihlah tas deng strap bahu yang dilapisi busa agar nyaman.

2. Ketahanan
Memilih tas yang berkualitas juga harus memperhatikan aspek ketahanan untuk mendukung aktivitas Anda. Pemilihan bahan strap dari nilon, jahitan pada setiap sisi, hingga zipper yang kuat bisa jadi indikator penanda tas tersebut cukup kuat untuk Anda kenakan.

3. Proteksi
pilihlah material tas yang tahan air dan memiliki banyak lapisan pelindung di dalamnya. Agar saat musim hujan tiba, seluruh barang-barang yang ada di dalam tas tetap terlindung.

4. Ukuran
Ketahui seberapa banyak barang yang akan Anda bawa, dalam tas ransel tersebut. Pasalnya, menentukan ukuran tas yang akan dipilih sangat penting, agar tidak merepotkan Anda ketika beraktivitas. Jangan sampai tas terlalu kecil atau terlalu besar, hingga mengganggu ruang gerak Anda.

5. Sesuai kebutuhan
Memilih ransel tak hanya mementingkan modelnya saja. Perhatikan juga fungsi dari tas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, untuk naik Gunung, gunakan tas ransel yang memiliki rangka sehingga beban dapat tersebar dengan baik.

 

Sumber. Realmenrealstyle.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini