Sukses

Dapat Subsidi, 10 Atraksi Wisata Hong Kong Bagi-bagi Diskon

Dengan bantuan dana dari pemerintahnya, 10 atraksi wisata Hong Kong gelar promo besar-besaran.

Liputan6.com, Hong Kong Pemerintah Hong Kong melalui Matching Fund for Overseas Tourism Promotion by Tourist Attractions (MFTA) menyediakan alokasi dana untuk atraksi-atraksi lokal guna meningkatkan promosinya di luar negeri. Jumlahnya hampir mencapai HK$10 juta (sekitar Rp 17,5 miliar).

Ada 10 atraksi yang mendapat dukungan program ini. Kesepuluh atraksi tersebut adalah Hong Kong 3D Museum, Hong Kong Disneyland Resort, Madam Tussauds Hong Kong, Ngong Ping 360, Noah’s Ark, Ocean Park Hong Kong, Peak Tramways, PMQ, Repulse Bay Visual Art Museum, dan sky100 Observation Deck.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, dengan dukungan finansial itu, antara bulan November 2015 sampai dengan Maret 2016, atraksi-atraksi tersebut akan menggelar 69 promosi di 12 negara target utama wisatawan. Negara-negara itu ialah Mainland China, Taiwan, Jepang, Korea Utara, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, India, Australia dan Amerika Serikat.

Sebanyak 50 dari 69 promosi tersebut akan fokus kepada Mainland China dan negara terdekat. Promosi tersebut meliputi diskon tiket masuk atraksi dan potongan diskon berbelanja sampai dengan promosi gabungan atraksi serta promosi untuk kerja sama dengan mitra dagang lainnya, termasuk agen perjalanan lokal dan luar negeri, agen perjalanan online, pesawat, hotel, ritel serta restoran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.