Sukses

Ini Nasihat Ayah Pevita Pearce yang Selalu Ia Ingat

Pada Hari Ayah Nasional yang jatuh hari ini, Kamis (12/11/2015), aktris Pevita Pearce menceritakan sedikit kisahnya dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Pada Hari Ayah Nasional yang jatuh hari ini, Kamis (12/11/2015), aktris Pevita Pearce menceritakan sedikit kisahnya dengan sang ayah. Bagi Pervita, ayah adalah sosok sahabat, ia pun bisa berbagi apapun kepada ayahnya.

" Ayah itu sahabat saya. I can share anything with my dad,"‎ kata adik Keenan Pearce ini di Jakarta, Kamis sing.

Sang ayah, Bramwell Pearce pun kerap kali memberikan nasihat kepada dara kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu. Dari semua nasihat ayahnya, ada satu yang selalu Pevita ingat.

“Daddy selalu bilang hidup itu seperti roller coaster, kadang kita di atas, kadang kita di bawah, tetapi kita enjoy the ride aja. That's life," ujar pemeran Dinda dalam film 5 Cm ini.

Selain membicarakan kehidupan, Pevita juga sering memasak bersama sang ayah. Kegiatan itu membawa keintiman dalam keluarganya.

"Aku paling suka family dinner dengan opening appetizer, main course, dessert, terus masak bareng," ucap Pevita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.