Sukses

Hari Ayah Nasional, Ini yang Dikatakan Pevita Pearce pada Ayahnya

Bagi aktris Pevita Pearce, sosok ayah adalah pahlawan sekaligus sahabatnya. Apa yang dikatakannya kepada Ayahnya di Hari Ayah Nasional?

Liputan6.com, Jakarta Bagi aktris Pevita Pearce, sosok ayah adalah pahlawan sekaligus sahabatnya. Ia pun ikut merayakan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (12/11/2015).

Namun, sebenarnya bagi perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini, menyatakan rasa sayang kepada ayahnya tidak harus dilakukan pada hari tertentu. Ia pun sering mengucapkan kata-kata spesial kepada ayahnya, untuk menunjukkan rasa sayangnya.

“Tak hanya pada hari ayah, hampir setiap hari saya bilang, “Dad, I love you so much and thank you for loving me” kepada ayah saya,” ujarnya di Jakarta, Kamis siang.

Namun, untuk hari ini, pemeran Dinda dalam film 5 cm ini, memang tidak bisa bertemu ayahnya secara fisik. Ia disibukkan dengan pekerjaan, begitu juga ayahnya yang sedang berada di luar kota.

Sebagai wujud kasih sayangnya, Pevita pun selalu membagikan apapun kepada ayahnya. " Ayah itu sahabat saya. I can share anything with my dad,"‎ ungkap adik Keenan Pearce ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.