Sukses

Cara Unik Mempertahankan Kecantikan Wajah

Beragam cara unik dari mulai penggunaan urin hingga tamparan, ternyata digunakan sebagian orang untuk mempercantik wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin terlihat tetap cantik meski hingga usia senja? Namun sayangnya, kecantikan tidak bisa didapatkan secara instan. Butuh perawatan ekstra dan rutin untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Bahkan kebanyakan wanita melakukan hal-hal unik demi memiliki paras wajah cantik. Melansir dari situs Glamour, Rabu (11/11/2015), berikut fakta perawatan unik dan tidak biasa yang dilakukan untuk menjaga kecantikan.

Menampar wajah

Banyak wanita yang mengunjungi salon untuk membuat wajahnya menjadi merah merona. Namun hal yang tidak biasa adalah sebagian wanita Menampar wajahnya untuk terlihat memerah. Mereka mengharapkan dengan melakukan hal ini, wajahnya akan tampak cantik merona.

Memberikan Semen pada Rambut

Praktek perawatan rambut yang tidak biasa ini marak terjadi di London. Beberapa salon mencampurkan semen ke dalam produk perawatan rambutnya. Protein tinggi yang terkandung dalam semen, dipercaya dapat membuat rambut lebih kuat, memperbaiki kerusakan rambut ,dan membuat rambut Anda lebih berkilau.

Menggunakan Urin Manusia di Kulit

Anda mungkin pernah mendengar urin manusia dapat diminum untuk mengobati penyakit tertentu. Nyatanya urin juga bisa dijadikan sebagai bahan perawatan kulit. Mencuci wajah dengan urin dapat membantu menghilangkan jerawat. Ini mungkin bukan perawatan wajah yang menyenangkan karena mengingat urin merupakan kotoran, namun sebagian wanita melakukannya. Terapis kecantikan di Inggris bahkan menyarankan untuk mencuci wajah dengan menggunakan air urin di pagi hari, setelah kulit Anda beristirahat dan beregenerasi pada malam harinya. (Mit/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini