Sukses

Kendall Jenner Minta Keluarganya Tak Datang ke Victoria's Secret

Kendall sengaja tidak mengundang saudara-saudaranya. Hanya Ibu dan Ayahnya yang hadir di Victoria's Secret show.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (10/11/2015) malam waktu setempat, aktris Kendall Jenner menjalani debutnya sebagai model brand pakaian dalam Victoria's Secret. Dalam fashion show bergengsi itu, tidak tampak keluarga besarnya yang sering menghias layar kaca itu untuk menonton Kendall. Kecuali orangtua Kendall, Kris dan Caitlyn (sebelumnya Bruce) Jenner.

Ternyata, seperti dikutip dari Popsugar, Rabu (11/11/2015), Kendall sengaja tidak mengundang saudara-saudaranya seperti Kylie Jenner, Kim Kardashian, Khloé Kardashian, ataupun Kourtney Kardashian. Ia hanya meminta ibu dan ayahnya untuk hadir.

"Orangtuaku datang dan itu keren, tetapi aku minta keluarga besarku untuk tidak datang," ujar wanita 20 tahun itu.

Kendall ternyata punya alasan tersendiri tidak mengundang saudara-saudaranya. Ia ingin tekanan yang diterimanya sedikit lebih berkurang. Kendall memang mengaku sedikit gugup untuk berjalan sebagai model Victoria's Secret.

"Tekanannya sangat besar. Jadi saya pikir ibu dan ayah sudah cukup. Aku berusaha mengurangi tekanan karena sudah cukup banyak," kata wanita yang sempat menghebohkan dengan tindik puting payudara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini