Sukses

Karl Lagerfeld Raih Penghargaan dari British Fashion Council

British Fashion Council berikan penghargaan 'Oustanding Achievement ' pada Karl Lagerfeld.

Liputan6.com, Jakarta British Fashion Council memberikan penghargaan kepada desainer fesyen senior Karl Lagerfeld. Kategori penghargaan yang akan diberikan pada acara British Fashion Awards nanti adalah ' Oustanding Achievement '.

Penghargaan ini diberikan dengan mempertimbangkan kontribusi perancang kelahiran Jerman tahun 1933 itu, pada dunia fesyen. Seperti diketahui, Lagerfeld telah berkarir selama lebih dari 50 tahun.

Ia telah bekerja untuk Chloe dan hingga kini pada rumah mode Fendi, Chanel, dan labelnya sendiri, Karl Lagerfeld. Pemberian penghargaan tersebut akan diselenggarakan pada Senin 23 November 2015 yang akan datang di London Coliseum.

“Ia sangat visioner dan kami bukan hanya merayakan apa yang telah dibuatnya tapi juga yang akan dibuatnya,” ucap Chairman British Fashion Council, Natalie Massenet, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (13/11/2015).

Sebelum Lagerfeld, tokoh mode lain yang telah menerima penghargaan Oustanding Achievement dari British Fashion Council adalah pemimpin redaksi majalah Vogue Anna Wintour dan desainer sepatu Manolo Blahnik. Bravo!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini