Sukses

Rahasia Penampilan Cantik dan Seksi Para Model Victoria’s Secret

Model Victoria’s Secret membongkar rahasianya untuk tampil tanpa cela.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran fesyen pakaian dalam bergengsi, Victoria’s Secret, digelar. Sebanyak 44 model cantik dan seksi memperagakan sejumlah pakaian dalam koleksi terbaru merek asal Amerika Serikat itu.

Victoria’s Secret Angel yang dipercaya sebagai wanita-wanita terseksi dan tercantik di dunia membongkar rahasia mereka untuk tampil tanpa cela dalam ajang mode tersebut.

Seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (11/11/2015), model Magdalena Frackowiak (31) menuturkan rahasianya untuk tetap tampil optimal adalah secara rutin memijat wajahnya dengan masker alpukat buatannya sendiri.

Sementara model Devon Windsor (21) mengatakan tidur merupakan alat kecantikannya yang paling berguna. Dalam sehari, ia harus tidur 9 jam supaya kulitnya tetap segar.

Namun, menurut model asal Brazil Barbara Fialho (27), hal terpenting bagi para model adalah tidak membanding-bandingkan diri mereka dengan model lainnya. Mereka harus mencintai dirinya sendiri.

“Aku pikir satu dari pesan-pesan di Victoria’s Secret adalah tidak membandingkan diri Anda dengan orang lain. Kamu hanya perlu berpikir tentang kamu, siapa kamu, dan apa yang terbaik untukmu, ujarnya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini