Sukses

Tidur Fashionable ala Kate Spade

Kate Spade New York hadirkan koleksi busana tidur. Dijamin, tidur pun kian menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tahu tidur yang modis dan fashionable itu seperti apa? Kate Spade New York memberikan jawabannya, yaitu tidur dengan mengenakan piyama yang super stylish.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (13/11/2015), brand busana asal Amerika itu bekerja sama dengan Carole Hochman Design Group dalam merilis koleksi busana tidur.

“Konsumen kami menginginkan busana tidur yang menawan dan feminin, sama halnya dengan ketika mereka memilih busana untuk kerja atau hang out,” ucap Chief Marketing Officer Kate Spade & Co, Mary Beech.

Pakaian-pakaian tidur ini didekorasi dengan detil pita khas Kate Spade dan pesan-pesan lucu seperti `Eat Cake for Breakfast`. Motif-motif yang tersedia adalah polka dot, garis-garis, floral, dan angsa.

Koleksi ini dipasarkan dengan rentang harga US$ 48 (sekitar Rp 652 ribu), hingga US$ 118 (Rp 1,6 juta). Busana tidur Kate Spade akan tersedia pada Maret 2016.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.