Sukses

5 Gaya Rambut ala Selebriti yang Populer di Akhir Tahun Ini

Memilih model potongan rambut memang tidak serta merta hanya untuk mengikuti tren, tetapi juga harus cocok dengan bentuk wajah Anda.

Liputan6.com, Jakarta Anda berencana untuk memotong rambut dalam waktu dekat, tetapi masih bingung dengan model rambut yang akan dipilih? Memilih model potongan rambut memang tidak serta merta mengikuti tren, tetapi juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah.

Berikut 5 potongan rambut yang disukai para selebriti dunia dan diprediksi menjadi tren di akhir tahun ini. Jadikan inspirasi untuk memilih potongan rambut yang tepat untuk Anda.

1. Shaggy panjang dengan aksen tekstur di bagian bawah

Potongan rambut yang akan menjadi tren pada akhir 2015/Elle.com
Jika sebelumnya shaggy pendek merupakan potongan rambut Anda beberapa waktu lalu, biarkan rambut Anda tumbuh lebih panjang sebentar. Cukup rapikan ujung-ujung rambut bagian bawah, dan jangan ragu untuk memberikan tekstur pada ujung rambut. Seperti membuat gelombang besar dan ditata acak, dengan menggunakan jari yang membuat rambut tampak lebih bervolume.

2. Potongan berkontur

Potongan rambut yang akan menjadi tren pada akhir 2015/Elle.com
Potongan ini akan membentuk lapisan-lapisan dan membingkai wajah dengan sempurna. Untuk potongan rambut seperti ini, gaya styling yang tepat adalah dengan mencatok rambut hingga lurus dan blow masuk ke arah dalam rambut bagian bawah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren rambut akhir 2015

3. Kuncir tinggi

Potongan rambut yang akan menjadi tren pada akhir 2015/Elle.com
Jika Anda mau setia dengan rambut panjang, maka tidak akan jadi masalah. Namun untuk menambah variasi, Anda bisa menata rambut dengan gaya kuncir tinggi yang beken di kalangan artis. Seperti Beyonce, Rita Ora, dan Ariana Grande yang gemar menata rambutnya dengan gaya high ponytail ini. Sebelum menguncir rambut, Anda juga bisa menambahkan sasakan di pagian atas kepala untuk menambah volume.

4. Asimetris

Potongan rambut yang akan menjadi tren pada akhir 2015/Elle.com
Potongan rambut pendek akan lebih mudah mewujudkan kesan bervolume. Tata belahan rambut ke arah samping, hingga tampak asimetris. Belahan rambut pinggir ini juga bisa diaplikasikan pada rambut dengan potongan lebih panjang.

5. Rambut sleek dan segar.

Potongan rambut yang akan menjadi tren pada akhir 2015/Elle.com
Model rambut sleek seperti ini mudah untuk diwujudkan. Cukup dengan menggunakan oelsan gel untuk menjaga rambut Anda tetap rapi dan tahan dalam waktu lama. Beberapa artis menyukai potongan rambut ini, seperti Jennifer Lawrence dan Khloe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.