Sukses

Walau Hamil, Kim Kardashian Tampil Seksi dengan Gaun Transparan

Busana seksi yang Kim kenakan selalu sukses mencuri perhatian. Tak terkecuali kala Ia sedang mengandung.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kehamilannya, Kim Kardashian tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Kalau Anda berpikir bahwa Kim akan beristirahat santai dan tenang di kediamannya karena sedang hamil, sepertinya keliru.

Pasalnya seperti dilansir dari Cosmopolitan.com pada Senin (9/11), Kim melalui Instagram pribadinya bersama supermodel Naomi Campbell terlihat sedang menghadiri pesta yang cukup liar dan meriah.

Kim datang ke acara tersebut menggunakan busana hitam panjang. Pada bagian dalam busana, Kim menggunakan semacam busana transparan dengan material renda yang memperlihatkan kondisi kehamilannya.

Kim dan keluarganya datang menghadiri pesta Gala Film dan Seni 5th Annual LACMA untuk menghormati James Turrell dan Alejandro G. Inarritu. Kim sendiri mengaku bahwa kehamilannya bukanlah sebuah halangan untuk tampil modis.

Kim mengatakan siapa pun tak perlu ragu dan malu menunjukkan bentuk tubuh saat sedang hamil dan bukan malah menutupinya.**


Sumber.Cosmopolitan.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini