Sukses

Melihat Barbie dalam Balutan Rancangan Desainer Fashion

Di pameran ini Anda bisa melihat boneka Barbie dalam balutan busana perancang mode ternama.

Liputan6.com, Milan Akhir Oktober 2015, sebuah pameran yang didedikasikan untuk Barbie dibuka. Pameran boneka cantik itu diselenggarakan di Museo delle Culture, Milan, Italia.

Bertajuk 'Barbie: The Icon', pameran ini bercerita tentang sejarah dan evolusi Barbara Millicent Robert atau yang dikenal dengan sapaan Barbie. Boneka ini didesain pada tahun 1959 oleh Ruth Handler, istri dari pendiri perusahaan Mattel.

Dikurasi oleh Massimiliano Capella, ekshibisi ini bermula dengan ruangan bernama 'Who is Barbie?'. Ada lima bagian di pameran ini. Di dalamnya termasuk kisah Barbie mengenakan pakaian-pakaian perancang mode ternama, seperti Valentino, Gianfranco Ferré, Versace, Christian Dior, Gucci, Calvin Klein, Vivienne Westwood, Prada dan Givenchy.

Selain itu juga ditampilkan juga keluarga Barbie, Barbie dalam berbagai bidang profesi, Barbie dalam busana berbagai negara, dan lain sebagainya. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Rabu (11/11/2015), pameran ini berlangsung hingga Maret 2016.

(Bio/Igw)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini