Sukses

Burberry Luncurkan Parfum Pria Terbaru

Label asal Inggris Burberry luncurkan parfum pria terbarunya.

Liputan6.com, London Anda para pria yang menyukai label fesyen asal Inggris Burberry bisa bersenang hati. Pasalnya, brand yang didirikan oleh Thomas Burberry pada tahun 1856 itu akan merilis parfum pria terbarunya.

Bernama `Mr. Burberry`, peluncuran parfum itu akan disertai dengan rilisnya koleksi busana dan aksesoris. Termasuk di dalamnya adalah setelan jas, trenchcoats, scarf, tas, dan sepatu.

Creative Director Burberry, Christoper Bailey, membuat parfum itu bersama dengan ahli parfum Francis Kurkdjian. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Rabu (11/11/2015), inspirasi parfum itu adalah warisan parfum lelaki Inggris.
Leher botol parfum ini dilengkapi dengan pengikat yang dibuat dari bahan gabardine. Bahan itulah yang digunakan untuk membuat coat Burberry yang ikonik.

Parfum ini akan tersedia dalam ukuran 50 mililiter dengan harga US$ 68 (sekitar Rp 915 ribu), 100 mililiter dengan harga US$ 88 (sekitar Rp 1,1 juta), dan 150 mililiter dengan harga US$ 115 (sekitar Rp 1,5 juta). Juga tersedia dalam bentuk travel spray ukuran 30 mililiter dengan harga US$ 55 (sekitar Rp 740 ribu).

Ada juga edisi kolektor ukuran 1 liter dengan harga US$ 2.000 (sekitar Rp 26,9 juta). Anda juga bisa memilih produk-produk lainnya dengan wangi ini, yaitu beard oil, moisturizer, deodoran, shower gel, dan after shave.

(Bio/Igw) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.