Sukses

Perawatan Untuk Wajah Tampak Bercahaya dan Oval

Jika Anda menginginkan wajah yang lebih oval dapat lakukan perawatan berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Kondisi iklim Indonesia yang tropis dan aktivitas Anda yang sering terpapar sinar matahari membuat kulit Anda mengalami berbagai masalah, mulai dari pori-pori yang membesar, kulit berminyak ,hingga kulit menua sebelum waktunya.

Selain perawatan rutin di rumah Anda dapat menyelesaikan masalah kulit ini dengan berkonsultasi dengan ahli kecantikan untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk itu 8th Avenue, sebuah klinik kecantikan menawarkan perawatan dengan laser peremajaan kulit dengan teknologi laser Erbium Yag MCL31 Dermablate dari Asclepion Laser Tecjnology yang berasal dari Jerman.

Teknologi ini bekerja pada lapisan dalam kulit dermis yang membantu merangsang kolagen yang dapat bekerja efektif pada kulit yang menua. Setelah melakukan satu kali perawatan dengan waktu yang tidak lebih dari lima menit, Anda dapat merasakan kulit Anda tampak lebih halus, kencang, pori-pori kecil, dan cerah.

Perawatan wajah dengan teknologi tinggi untuk mendapatkan wajah oval

"Gaya hidup Anda mempengaruhi timbulnya permasalahan kulit secara lebih cepat, sehingga Anda membutuhkan perawatan yang baik. untuk kulit Anda juga harus memastikan menggunakan teknologi yang baik karena wajah adalah aset berharga bagi para wanita," ujar dr Holly P Banerjee, ahli kecantikan yang juga merupakan pemilik dan pendiri klinik 8thAvenue yang diwawancara oleh tim liputan6.com, Senin (9/11/2015) di kawasan Thamrin.

Setelah wajah Anda cerah dan pori-pori mulai mengecil, jika Anda masih menginginkan untuk membuat wajah Anda terlihat lebih sempurna, lanjutkanlah dengan perawatan menghilangkan lemak berlebih di wajah Anda. Perawatan untuk pengencangan wajah ini menggunakan teknologi Radio Frequency Monopolar (RF) yang membuat wajah Anda kencang dan berbentuk lebih oval. Bentuk wajah ini tentu menjadi impian kebanyakan wanita. Untuk satu kali perawatan Anda perlu mengeluarkan budged berkisar Rp 2 -3 juta. (Mit/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.