Sukses

Kue dengan Wajah Mirip Pangeran George Terlihat Seperti Hidup

Kue mirip pangeran George ini memiliki ukuran yang serupa sehingga seperti hidup

Liputan6.com, Jakarta Pangeran George sangat dicintai, pasalnya baru-baru ini terdapat kue yang berbentuk pangeran George. Kue ini sangat identik dengan sang pangeran lucu. Bahkan kue ini memiliki ukuran yang serupa dengan pangeran.

Seorang pembuat roti Lara Mason, 29, memenangkan hadiah utama sebagai pembuat roti terbaik pada pameran kue Internasional di NEC di Birmingham. Kue yang menjadi karyanya adalah variasi kue dengan bentuk pangeran Inggris George yang berukuran serupa. Untuk kue yang dengan bentuk besar dan identik ini dibuat Lara membutuhkan waktu selama 30 jam.

Proses pembuatan kue ini memang sangat mengesankan, hasil akhirnya juga tidak biasa. Tidak pernah dibayangkan sebelumnya kue berukuran anak berusia dua tahun dan wajahnya mirip dengan Pangeran George yang seakan-akan hidup.

Bagi Anda yang penasaran, berikut foto-foto proses pembuatan kue prince George yang diposting oleh Lara pada halaman Facebook Cakes Tasty nya dengan keterangan, "Diperingatkan! Beberapa foto-foto ini sangat menyeramkan", yang dilansir dari situs Metro, Selasa (10/11/2015).

Tubuh Dasar dan Penyusunan Kerangka

Foto: Facebook/Lara Manson

Dilapisi dan Digabungkan dengan Coklat

Foto: Facebook/Lara Manson

Sempurnakan Semua Indra

Foto: Facebook/Lara Manson

Berikan Rambut dan Perhalus Bagian Badan

Foto: Facebook/Lara Manson

Beri Mata dan Jiwa

Foto: Facebook/Lara Manson

Finishing dengan Pakaian Ikonik

Foto: Facebook/Lara Manson

(Mit/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.