Sukses

Promosi Wisata, Kemenpar Gelar Social Media Trip and Gathering

Promosi Pariwisata, Kementerian Pariwisata menggelar sosial media trip and gathering dari Lampung sampai Bali.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka mempromosikan pariwisata dan pesona Indonesia, kementerian pariwisata mengadakan Sosial Media Trip and Gathering menyusuri Lampung, Semarang, Jawa Timur, Lombok, dan Bali. Kegiatan ygang digelar mulai 8-23 November 2015 ini diikuti oleh 50 peserta dari berbagai media dan travel blogger.

Eshty Reko Astuty, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, dalam sambutannya di Hotel Alila, Senin (9/11/2015) mengatakan, sejak berdiri sendiri, kemenpar berkomitmen memajukan pariwisata Indonesia.

Peserta Sosial Media Trip and Gathering Kementerian Pariwisata

Lebih jauh Eshty menuturkan, "kegiatan ini merupakan kebijakan promosi yg diambil Kemenpar, karena kita punya potensi pariwisata mulai dari alam, budaya, dan buatan. Wilayah indonesia 70% laut, maka kegiatan ini banyak yg fokus ke wisata bahari."

Eshty juga mengharapkan, kegiatan yg banyak diikuti oleh travel blogger ini bisa menjadi ajang penyebaran informasi mengenai berbagai keindahan wisata Indonesia. 

"Senang pastinya karena bisa datang ke tempat yang belum pernah dikunjungi seperti Pulau Pahawang. Terus bisa tambah banyak teman," sebut Fahmi, Travel Blogger di kesempatan yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini