Sukses

Pilihan Sepatu Pria saat Musim Hujan Biar Tak Mati Gaya

Bagi Anda para pria, berikut pilihan model sepatu untuk jaga penampilan agar menarik saat musim hujan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa wilayah di Indonesia, khususnya di kota-kota besar sudah mulai memasuki musim penghujan. Walau musim hujan, penampilan harus tetap dijaga lewat pemilihan sepatu yang tepat, khususnya bagi Anda para pria.

Memilih model dan material sepatu yang tepat adalah kunci dari penampilan yang fashionable.

Seperti dilansir dari Huffington post pada Senin (9/11), liputan6.com merangkum beberapa model sepatu yang dapat para pria pilih agar penampilan tetap terjaga.

1. Ankle rain boots

 Ankle rain boots (sumber. Huffington Post)
Dengan lidah pada bagian tumit yang tinggi dan terbuat dari karet, sepatu ini terkesan untuk wanita. Namun, ada beberapa model yang bisa dipilih oleh para pria untuk menjaga penampilannya saat musim hujan. Beberapa brand memberikan sentuhan warna-warna netral sehingga tidak terkesan sepatu boot hujan.

2. Sneakers

Sneakers (sumber. Huffington Post)
Model ini ternyata juga bisa jadi pilihan sepatu musim hujan untuk Anda para pria. Sol karet akan membantu Anda bergerak dengan leluasa saat musim hujan, tapi tetap terlihat stylish. Beberapa brand seperti Nike dan Adidas bisa jadi pilihan.

3. Rain Sneakers

Rain Sneakers (sumber. Huffington post)
Tampilan layaknya sepatu Sneakers pada umumnya, model ini memiliki beberapa perbedaan, seperti bahan sepatu yang tahan air, dan high ankle. Sepatu ini sekilas mirip seperti sepatu boot, tetapi bentuk dan bahan sol sepatunya yang jadi pembedanya.

4. Chukka boots

Chukka boots (Sumber. Huffington Post)
Sepatu jenis memang cocok bagi Anda yang gemar melakukan aktivitas outdoor. Tak peduli genangan air, lumpur, dan basah karena hujan, sepatu jenis ini tetap stylish saat Anda gunakan.

5. Rubber overshoes

Rubber overshoes (sumber. Huffington post)
Jika Anda ingin menggunakan sepatu formal namun di luar sedang hujan, model ini bisa jadi pilihan Anda. Dengan bahan dasar karet anti air, model sepatu ini dapat jadi solusi bagi Anda menjaga penampilan agar tetap stylish saat musim hujan.

 

Sumber. Huffington post

 (Ffs/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini