Sukses

Model-model yang Tampil di Fashion Show Victoria`s Secret 2015

Siapa saja model yang akan tampil di fashion show Victoria's Secret 2015?

Liputan6.com, Jakarta Dunia mode selalu menantikan show besar akhir tahun dari label bra dan lingerie, Victoria’s Secret. Kali ini, fashion show akbar dari brand asal Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu akan diselenggarakan pada 10 November 2015 dan disiarkan pada 8 Desember 2015.

Seperti dikutip dari situs JustJared pada Sabtu (7/11/2015), ada 15 Victoria’s Secret Angels yang berjalan di catwalk dengan tambahan 29 model lainnya. Total ada 44 model yang mengisi peragaan busana tersebut.

Beberapa Angels yang akan tampil adalah Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Behati Prinsloo, dan Candice Swanepoel. Elsa Hosk menjadi salah satu nama Angels baru yang ikut serta. Salah satu yang kembali tampil adalah Devon Windsor.

Yang pasti akan menjadi sorotan publik adalah debut Kendall Jenner dan Gigi Hadid di acara ini. Bagaimana penampilan Kendall dan Gigi di sana? Tunggu tanggal mainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.