Sukses

Ternyata Khasiat Shampoo Juga Bisa Hilang

Ternyata gonta ganti shampoo bukanlah hal yang buruk.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tahu betul bahwa jika Anda mengkonsmsi obat yang sama secara terus menerus, dapat membuat tubuh menjadi kebal terhadap obat tersebut. Tapi, tahukah Anda bahwa hal yang sama juga terjadi antara shampoo dan rambut Anda? Hal ini memang sulit dipercaya dan agak disayangkan. Apalagi bagi Anda yang memiliki kulit kepala dan rambut sensitif. Karena untuk dapat menemukan shampoo yang cocok tidaklah mudah.

Namun, jika rambut sudah menunjukan tanda-tanda kekebalannya pada shampoo yang Anda gunakan, membeli shampoo dengan merk dan jenis yang baru akan menjadi keputusan terbaik bagi Anda. Karena seperti yang dilansir dari Byrdie pada hari Kamis (05/11/2015), jika rambut mulai kebal pada shampoo, maka kesehatan dan keindahan rambut pun akan mulai menurun. Sedangkan formula baru yang ada pada shampoo baru dapat mengembalikan kesehatan dan keindahan rambut Anda. Memang Anda akan membutuhkan waktu untuk menemukan shampoo yg cocok, tapi waktu itu akan terbayar dengan kembalinya kesehatan dan keindahan rambut ketika Anda sudah menemukan samhampoo lain yang juga cocok untuk Anda.

Jika Anda tidak ingin keindahan dan kesehatan rambut menurun karena kekebalan ini, lebih baik Anda mengganti shampoo Anda setiap sebulan sekali. Jika mengalami kesulitan untuk menemukan brand shampoo lain yang cocok, Anda dapat menggunakan clarifying shampoo dari brand pilihan Anda sebagai pengganti. Sebagai opsi lainnya, Anda dapat menggunakan shampoo untuk segala jenis rambut dari brand yang berbeda. (Ern)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.