Sukses

Mau Barang Pribadi Artis? Yuk Beli Sambil Bantu Korban Asap

Melalui `Lapak Artis` yang difaslitasi oleh forum online Kaskus, para artis merelakan barang-barang kesayangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka membantu korban asap yang melanda beberapa daerah di Indonesia, sejumlah artis menjual barang pribadinya. Melalui “Lapak Artis” yang difaslitasi oleh forum online Kaskus, mereka merelakan barang-barang kesayangan mereka, lho.

Ronny W Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus mengatakan, seluruh hasil penjualan barang-barang artis akan disumbangan ke korban asap. Sejauh ini artis yang sudah menjual barangnya adalah Rio Dewanto, Rayi RAN, Daniel Mananta, Ronal Surapraja, Tieke Priyatna Kusuma, Danang & Darto, Duo Srigala, Sogi, Ricky Harun, Intan Ayu, Cakra Khan, Anji, Ade Govinda, dan masih banyak lagi.

Tieke, salah satunya menjual poster grup band asal Korea Selatan, Super Junior (Suju). Yang spesial, poster itu tertera tanda tangan asli dari personel Suju yang pernah datang ke Indonesia.

“Saya percaya penggemar K-pop masih banyak di Indonesia sehingga barang ini cukup berharga. Tanda tangan asli gitu lho. Saya sebenarnya sayang melepasnya, tetapi saya masih lebih sayang dengan saudara-saudara saya yang menjadi korban asap,” ujar Tieke di Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Begitu pula Ronal yang merelakan double video band asal London favoritnya, Spandau Ballet yang didapatkannya di Melbourne. Benda itu sudah menjadi koleksinya sejak tahun 1980an.

Tertarik memiliki salah satunya?

(Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.