Sukses

Rambut Cepol Tinggi Ade Juwita yang Melegenda

Gaya rambut cepol tinggi di bagian tengah menjadi andalan dan ciri khas dari Ade Juwita hingga akhir hayatnya.

Liputan6.com, Jakarta Satu ciri yang paling identik dengan mendiang Ade Juwita adalah tatanan rambut kribo yang dicepol tinggi. Namun sebelum bertahan dengan gaya rambut cepol tinggi ala none Betawi, Ade tercatat pernah mengganti dua kali hair style-nya.

Pertama, rambut kribo yang dibiarkan mengembang seperti Edi Brokoli. Namun ia tak membiarkan rambut kribonya mengembang, melainkan menatanya rapi.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Kedua, Ade Juwita sempat bereksperimen dengan gaya rambut cepol dua seperti salah satu karakter dalam games Street Fighter, Chun Lee.

Namun gaya rambut paling bertahan sampai akhir hayatnya adalah cepol tinggi. Seiring bertambahnya usia dan bobot tubuhnya, ukuran cepol ikut membesar.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat setia menggunakan lipstik dengan warna merah

Selain gaya rambut, bintang sitkom Lenong Rumpi dan sinetron Si Manis Jembatan Ancol tersebut kerap tampil dengan busana bercorah spektakuler dan meriah.  (Mit/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.