Sukses

Ade Juwita Setia dengan Gincu Merah Selama Hidupnya

Jika Anda memperhatikan Ade Juwita selama hidupnya, ia selalu setia menggunakan lipstik merah.

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Ade Juwita tampaknya menyadari pentingnya ciri sebagai kekuatan dalam membangun karakter yang akan ditampilkan pada orang banyak. Mulai dari pemilihan gaya rambut, menentukan busana yang tidak biasa, sampai riasan wajahnya.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Salah satu yang paling cepat dikenali adalah pemilihan perona bibir. Sejak awal, bintang sitkom Lenong Rumpi dan pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini sudah memilih gincu merah sebagai signature lipstiknya.

Ade Juwita. foto: beranda.co.id

Ternyata lipstik juga bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Seperti penyuka lipstik merah, adalah seseorang yang penuh gairah dan ambisius.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat setia menggunakan lipstik dengan warna merah


Mereka juga selalu siap untuk terjun langsung saat mengerjakan proyek tim di tempat kerja dan senang melakukan penggalangan dana untuk acara-acara amal. Untuk diketahui, warna merah merupakan warna yang pas dipakai untuk semua warna jenis kulit. Termasuk kulit Ade Juwita. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini