Sukses

Ade Juwita dan Kenangan Gaya Busana Spektakulernya

Selama hidupnya Ade Juwita memiliki gaya busana dengan pilihan motif baju yang spektakuler

Liputan6.com, Jakarta Dunia showbiz tanah air kembali berduka dengan kepergian Ade Juwita. Setelah kehilangan Pak Raden dan Misye Arsita, pemain sinetron dan komedian kondang ini mengembuskan napas terakhir pagi ini, Jumat (6/11/2015) di tanah kelahirannya, Sorong, Papua. Pemilik nama asli Johny Ateta merupakan seniman besar yang sempat berada di puncak kejayaan pada tahun 90an lewat drama komedi Lenong Rumpi dan sinetron Si Manis Jembatan Ancol.

Selain dikenal dengan tatanan rambut kribo yang dicepol tinggi, Ade yang kini tinggal di Papua tersebut hobi memakai baju dengan motif spektakuler yang menarik perhatian dan mencolok setiap mata yang memandangnya.

Seperti beberapa foto yang di-posting di akun Facebook-nya. Dress tanpa lengan warna kuning bermotif burung Kasuari dan alat musik tifa khas Papua. Ia terlihat bahagia berpose bersama para sahabat dan rekan seprofesinya.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Di foto yang lain, Ade Juwita terlihat memakai dress dengan model yang sama, kali ini ia tampil dengan warna biru bermotif burung kasuari besar. Begitu pula koleksi potret lain yang terekam dalam galeri fotonya. Hampir semuanya didominasi busana warna cerah dengan motif seru.

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Sejak awal kariernya, Ade memang kerap tampil dengan busana warna berani. Namun semua terlihat cocok dikenakannya. Hal itu berkat rasa nyaman si pemakai, maka busana yang dikenakan akan terlihat pas di tubuhnya. Toh, bagi kulit eksotis seperti Ade memang disarankan untuk memakai warna baju terang. Tengok saja bintang Hollywood Lupita Nyong'o yang selalu tampil dengan wardrobe warna-warni. 

Ade Juwita semasa hidupnya selalu terlihat menggunakan busana dengan pilihan corak yang spektakuler

Selamat jalan Ade Juwita, terima kasih untuk segala inspirasi dan gelak tawa. Beristirahatlah dengan damai. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini