Sukses

Hal yang Setidaknya Dilakukan Wanita Sekali Seumur Hidup

Jika Anda wanita yang selalu ingin menantang diri Anda dengan pengalaman baru dan menyenangkan, lakukan 3 hal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda belum memikirkan kemana akan menghabiskan masa cuti atau libur Anda, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan khususnya bagi para wanita, setidaknya Anda lakukan sekali seumur hidup. Apa saja itu? Melansir dari Allwomanstalk, Kamis (5/11/2015) berikut hal yang harus wanita lakukan setidaknya sekali seumur hidup.

Berenang di Lautan

Sebagai wanita setidaknya Anda harus mencoba lakukan hal ini sekali seumur hidup

Menikmati segarnya air laut dan bercengkrama dengan banyak hewan bawah laut akan Anda dapatkan saat di lautan. Selain itu Anda dapat melepaskan segala pikiran yang membebani setelah mandi di laut lepas. Setelah itu Anda akan merasakan kesegaran dan siap memulai hidup kembali dengan semangat.

Mendaki Gunung

Sebagai wanita setidaknya Anda harus mencoba lakukan hal ini sekali seumur hidup

Olahraga yang sedang digandrungi banyak orang saat ini yaitu mendaki gunung. Meski seorang wanita dianggap tidak mampu melakukan olahraga berat, namun Anda tetap memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan puncak tertinggi sebuah gunung dengan hamparan keindahan Alam. Karena mendaki bukanlah olahraga yang mudah, bagi Anda para wanita siapkanlah fisik dan mental dengan baik sebelum mendaki.

Tidur di Bawah Langit Bertabur Bintang

Sebagai wanita setidaknya Anda harus mencoba lakukan hal ini sekali seumur hidup

Melakukan camping singkat bersama keluarga, sahabat dan orang tersayang dapat membuat Anda rileks. Saat camping Anda juga dapat mencoba tidur di luar tenda dan berbaring beralaskan tanah. Lihat ada apa dia atas Anda. Jika Anda beruntung, langit di malam hari akan mengeluarkan bintang-bintang yang menawan. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.