Sukses

Cara Praktis Buat Paha Terlihat Lebih Kecil

Tidak harus berolah raga mati-matian, gaya berbusana yang satu ini mampu buat paha Anda terlihat lebih kecil

Liputan6.com, Jakarta Paha adalah salah satu bagian tubuh yang paling cepat terlihat pada saat bobot tubuh bertambah. Beragam cara telah ditemukan untuk membantu Anda pemilik paha yang besar, agar terlihat lebih proporsional. Salah satunya ialah dengan ilusi siluet optical dari busana yang akan dikenakan.

Seperti yang dilansir dari Bridgetteraes pada hari Kamis (05/11/2015), Anda dapat membuat paha Anda terlihat lebih kecil dengan hanya mengenakan busana yang dapat memperlihatkan bagian bahu yang lebih besar. Cara ini berhasil membuat paha Anda terlihat lebih kecil karena lebar antara tubuh bagian atas dan bawah yang jauh bertentangan. Tampil dengan bahu berukuran lebar dapat membuat pinggul Anda terlihat lebih langsing.

Perhatikan, untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh pear, harus menghindari atasan yang membuat bahu Anda nampak lebih kecil. Seperti atasan model halter yang cenderung membuat bahu Anda nampak lebih kecil. Cara ini akan menarik perhatian orang di sekitar Anda untuk lebih memfokuskan pandangan ke area bahu Anda dan membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi dan langsing.

(Ern/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini