Sukses

Cara yang Benar Membaurkan Blush On

Awas! Cara pakai blush on yang salah dapat membuat Anda terlihat seperti badut. Lihat cara yang benar di sini!

Liputan6.com, Jakarta Baik demi mengaksentuasi tulang pipi atau memberikan rona yang cerah dan sehat pada wajah Anda, blush on adalah riasan yang tak boleh terlupakan. Tapi apakah Anda sudah mengaplikasikannya secara benar? Atau ternyata malah terlihat seperti badut? Untuk mencegah kesalahan dalam membaurkan blush on, simak cara yang benar dari makeup.com berikut.

1. Kuas yang Tepat
Gunakan kuas bulat dan lembut agar dapat membaurkan blush on secara halus dan hasilnya natural.

2. Tepat di Apel Pipi
Sapukan blush on pada apel pipi, lalu baurkan ke arah telinga dengan gerakan memutar. Cara ini akan memberikan hasil yang natural. Jika anda ingin menegaskan tulang pipi, baurkan bronzing powder warna hangat di bawah tulang pipi.

3. Tambahkan Highlighter
Blush on berformat powder dengan tekstur matte, akan tampak membuat wajah berbinar dengan penambahan highlighter. Jika blush on sudah memiliki tekstur shimmer, maka bubuhkan highlighter cair untuk membuat wajah lebih dewy (berkilau).

(Vyo/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini