Sukses

Peluncuran Koleksi ke-2 Mazuki Disertai Pameran Seni Instalasi

Peluncuran koleksi ke-2 dari label fesyen Mazuki disertai pameran seni instalasi.

Liputan6.com, Jakarta Resmi dirilis pada Maret 2015, label fesyen Mazuki kini meluncurkan koleksinya yang ke-2. Judul capsule collection dari Mazuki kali ini adalah `Repression`.

Sebagaimana judul tersebut, rangkaian busana dari Mazuki ini terinspirasi dari konsep represi. “Menjadi rapuh itu manusiawi sekaligus indah,” ucap Miranda Mazuki selaku desainer dibalik koleksi ini dalam menjelaskan tema rancangan-rancangannya.

Sambungnya, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, “Koleksi ini bukan untuk mendorong represi yang lebih dalam melainkan untuk menyuarakan kebebasan berekspresi”. Menampilkan desain yang lebih longgar bermaterial ringan, Repression menggunakan warna putih, abu-abu, dan hitam.

Peluncuran koleksi ke-2 Mazuki diselenggarakan di galeri RUCI Artspace, Jakarta, pada Rabu 4 November 2015. Merupakan bagian dari acara peluncuran tersebut adalah pameran karya seni instalasi dari hasil kolaborasi Mazuki, fotografer Chris Bunjamin, dan stylist Masshella Jastine.

Koleksi Mazuki tersedia di mazuki.co, bobobobo.com, dan shoppe33.com, dengan rentang harga Rp 1,5 juta – Rp 2,7 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini