Sukses

Wahana Permainan Bertema Halloween di Kelapa Gading

Summaercon Mal Kelapa Gading hadirkan wahana permainan bertema Halloween.

Liputan6.com, Jakarta Atmosfer perayaan Halloween belum usai di Kelapa Gading. Bila Anda dan buah hati ingin menikmati quality time dengan tema yang lebih menyeramkan, Anda bisa berkunjung ke Summarecon Mal Kelapa Gading 2.

House of Trap adalah wahana permainan yang hadir di pusat perbelanjaan itu sejak hari Halloween lalu, 30 Oktober 2015. Wahana permainan tersebut akan dibuka hingga 27 Desember 2015, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, da 3 ruangan di House of Trap yang dapat dipilih pengunjung, yaitu Sweet Factory, Slaughter House, dan The Lost Island. Untuk bermain di wahana-wahana tersebut, Anda harus datang berkelompok yang terdiri dari minimal 3 orang dan maksimal 8 orang.

Dalam wahana tersebut Anda diminta menemukan petunjuk tersembunyi yang digunakan untuk menyelesaikan permainan. Seorang Game Master akan memberi pengarahan pada peserta permainan serta melakukan pengawasan. Semua aktivitas permainan juga diawasi oleh CCTV.

Lambaikan tangan Anda ke kamera dan Game Master akan memberi kesempatan pada peserta untuk bertanya terkait jawaban teka-teki. Hanya tersedia 3 kesempatan untuk bertanya.

Permainan ini memberi batas waktu, yakni selama 45 menit di setiap ruangan. Bila tak mampu menyelesaikan teka-teki dalam kurun waktu itu, Game Master akan menjemput ke luar dan Anda dinyatakan gagal.

Apabila telah mencapai 45 menit dan pengunjung belum berhasil memecahkan seluruh teka tekinya, maka sang Game Master akan menjemput keluar, dan anda dinyatakan gagal dalam misi yang dijalankan. (Bio)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini