Sukses

Terbang dengan Citilink, Berkesempatan Mendapatkan Mobil

Citilinkers juga berkesempatan mendapatkan 2 Motor Honda Vario, 2 Iphone 6, 4 Sepeda Citilink dan Mobil Honda Mobilio dengan Citilink Shield

Liputan6.com, Jakarta Hai Travellers!

Are you smart traveler to have a safe and comfort trip? Di saat Anda traveling, memilih maskapai penerbangan menjadi hal utama yang perlu diperhatikan. Citilink selalu memberikan jawaban yang terbaik terutama untuk Anda yang hobi travelling dan menikmati indahnya Indonesia. Selain pesawat baru, terbang on time dan Gratis Bagasi 20 Kg, Citilinkers dapat mendapatkan keamanan dengan menambahkan Asuransi Perjalanan Citilink Shield di setiap perjalanan bersama Citilink.

Mengapa harus menambahkan Citilink Shield di setiap perjalanan Anda? Citilink Shield melindungi Citilinkers sejak keberangkatan hingga akhir perjalanan Anda. Citilink Shield memberikan perlindungan keselamatan untuk Citilinkers, dimulai dari kecelakaan diri selama waktu perjalanan, biaya medis, evakuasi medis darurat, biaya repatriasi dan layanan bantuan darurat 24 Jam.

Citilink Shield juga memberikan perlindungan atas ketidaknyamanan perjalanan yang diakibatkan adanya pembatalan perjalanan, penundaan ataupun gangguan perjalanan, keterlambatan penerbangan (delay) sampai dengan kehilangan atau kerusakan bagasi pribadi selama perjalanan Anda.

Selain mendapatkan perlindungan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, Citilinkers juga berkesempatan mendapatkan 2 Motor Honda Vario, 2 Iphone 6, 4 Sepeda Citilink dan GRAND PRIZE Mobil Honda Mobilio dengan menambahkan Citilink Shield di setiap booking ticket Citilink! Undian ini berlaku selama periode 24 Agustus 2015 – 24 November 2015.

Jadi, tunggu apalagi? Gunakan Citilink Shield di setiap perjalananmu. Terbang aman dan menangkan hadiah menarik! Dapatkan info lebih lanjut hanya di www.citilink.co.id

BetterFly Citilink
Citilink Shield dijamin oleh PT AIG Insurance Indonesia

PT AIG Insurance Indonesia merupakan perusahaan asuransi umum yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini