Sukses

Modifikasi Rok Tartan JKT 48 agar Tak Membosankan

Motif kotak-kotak selalu mendapat bentuk segar saat jadi kostum manggung girlband JKT 48 seperti di acara Trick or Thrill ini.

Liputan6.com, Jakarta Kostum panggung yang seru memang tak bisa lepas dari grup JKT 48. Mereka selalu berhasil menyulap signature kotak-kotak menjadi tidak membosankan. Seperti penampilan anyarnya saat perayaan Halloween pekan lalu dalam rangkaian Trick or Thrill di AEON Mall BSD City.

Kali ini mereka mengenakan motif kotak-kotak ukuran besar perpaduan merah dan navy blue dengan garis kuning. Setiap member mempunyai desain busana manggung yang berbeda. Kostum tambah semarak dengan headpiece unik, mulai dari topi sampai pita-pita yang menggemaskan. Penampilan para gadis cantik tersebut makin sempurna dengan knee high boots hitam bertali.

Kostum manggung JKT 48 di acara Trick or Thrill di AEON Mall BSD City

Selain suguhan seru dari JKT 48, rangkaian Trick or Thrill juga menampilkan Thriller Dance oleh Fadly Jackson, Children Choir Performance, Dance Competition, serta Flash Mob yang merupakan kejutan bagi para pengunjung.

Selain kemeriahan di panggung utama Aeon Mall BSD City, acara juga diramaikan dengan beragam diskon dan promo yang diikuti hampir seluruh tenant selama event berlangsung.

"Kami memberikan beragam diskon serta penawaran menarik bagi para pengunjung untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di mall. Mulai dari coffee shop, restoran, dan produk fashion hingga 50%," papar Adrian Pranata, General Manager PT. AMSL INDONESIA (AEON MALL SINARMAS LAND INDONESIA). (Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.