Sukses

DIY: Ponytail Bertekstur untuk Hadiri Pesta

Tetap cantik dengan gaya ponytail yang lebih mudah diaplikasikan dan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, variasi dari gaya rambut ponytail semakin berkembang. Melihat perlembangan variasi model gaya rambut ponytail ini, membuat banyak orang ingin mempraktekan dan tampil dengan model rambut ponytail. Berikut ini dilansir dari Allure, Rabu (4/11/2015), DIY model ponytail bertekstur yang dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara formal ataupun acara kasual. (Ern)

Langkah 1
Blow rambut Anda dengan sisir bulat. Tujuannya disini bukan untuk menghasilkan bentuk keriting yang sempurna, melainkan hanya untuk memastikan tidak ada bagian rambut Anda yang kusut.

Langkah 2
Setelah rambut Anda mulai bertekstur, keritingkan beberapa bagian rambut secara acak. Ketika sudah merasa cukup dengan jumlah bagian rambut yang Anda keritingkan, satukan rambut yang sudah Anda keriting dengan sisa rambut lainnya yang sudah diblow sebelumnya. Caranya, Anda hanya perlu mengacak-acakan rambut Anda dengan tangan.


Langkah 3
Satukan seluruh rambut dan bentuklah ponytail pda bagian tengah kepala Anda. Dan ikatkan dengan menggunakan karet rambut transparent. Anda tidak perlu membuat ponytail Anda terlihat rapi, karena model rambut ini terlihatlebih sempurna dengan ketidak sempurnaannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.