Sukses

Rahasia Langsing dan Awet Muda Penyanyi Nadila

Berikut penuturan Nadila tentang resep langsing dan awet mudanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Laela Rachmawati, atau yang lebih dikenal dengan Nadila, mulai terdengar setelah ia memutuskan kembali ke ranah hiburan Tanah Air. Penyanyi yang sempat merajai tangga lagu pada tujuh tahun lalu dengan single daur ulang yang pernah dibawakan penyanyi senior Ruth Sahanaya berjudul Keliru ini kelihatan masih cantik.

Ia tampak masih muda dengan tubuh langsingnya, padahal  usianya sudah 36 tahun. Lalu apa rahasia langsing dan awet muda penyanyi yang juga terkenal dengan single Kulakukan Semua Untukmu ini. Dalam kunjungannya ke kantor Liputan6.com, wanita ini menuturkan rahasianya kepada tim lifestyle Liputan6.com, Rabu (4/11/2015), di SCTV Tower.

"Tulang aku kecil ya, jadi makan banyak pun tidak berdampak banyak pada tubuhku. Meski begitu, aku tetap menjaga pola hidup sehat dengan menyeimbangkan asupan makanan dengan olahraga rutin," tuturnya.

Sederet olahraga, seperti yoga, zumba, berenang, dan gym rutin ia lakukan untuk menjaga kesehatan. Dengan badan yang sehat, bentuk tubuh akan membaik dengan sendirinya. Meski telah memiliki satu orang anak, tubuh langsingnya membuat iri banyak wanita.

Nadila juga tidak melakukan serangkaian diet yang mengharuskannya tidak memakan nasi. Bahkan, ia mengaku makan nasi saat malam. "Aku makan nasi siang sama malam. Tapi selalu pakai sayur yang porsinya lebih banyak. Buah-buahan juga enggak pernah lupa. Trus aku minum susu sebelum tidur," katanya.

Nadila mengungkapkan makan buah dan sayur yang cukup menjadi rahasia bisa tampil langsing dan awet muda. Pola makan ini disempurnakan dengan olahraga rutin meski sebentar. "Anda dapat melakukannya di rumah, seperti peregangan ringan sebelum tidur dan senam wajah di pagi hari," katanya memberi tips. (Mit)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini