Sukses

Kiat Agar Bibir Tampak Sensual ala Angeline Jolie

Tidak semua wanita terlahir dengan bibir yang penuh. Jika Anda salah satunya, maka sedikit upaya mungkin perlu dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita mendambakan bibir yang penuh dan berisi. Ya, bibir demikian memang dapat membuat wanita tampil lebih sensual daripada bibir tipis.

Namun, tidak semua wanita terlahir dengan bibir yang penuh. Jika Anda salah satunya, maka sedikit upaya mungkin perlu dilakukan.

Seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (4/11/2015), ada beberapa cara alami untuk membuat bibir tipis terlihat lebih penuh dan sensual. Anda dapat menggunakan jus akar bit untuk dipijat ke bibir untuk membuatnya lebih berisi, berwarna pink alias merah muda alami, dan sehat.

Anda juga bisa menggunakan kombinasi madu dan jus lemon sebagai masker bibir untuk membuatnya lebih tebal. Itu merupakan cara alami yang minim efek samping.

Anda pun dapat mengakali membuat bibir yang penuh dan tebal dengan makeup. Pertama, Anda perlu memilih warna terang untuk lip liner. Mungkin warna gelap akan membuat bibir menjadi lebih terlihat, tetapi justru itu akan membuatnya terlihat tipis.

Kedua, gunakan lip liner yang warnanya kontras dengan warna lipstik yang Anda gunakan. Ini dapat membuat efek bibir lebih penuh dan tebal. Untuk menambah kesan 3D, Anda bisa mengoleskan sedikit concealer pada bagian tengah bibir yang diratakan dengan warna lipstik.

Tampilan glossy juga mampu menambah kesan bibir yang lebih tebal dan berisi. Namun, bila menginginkan hasil matte, maka pilihlah warna lipstik yang cukup terang dan jangan lupa tambahkan lip liner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini