Sukses

Tips Tetap Tampil Modis di Usia 40 Tahun

Siapa bilang diusia 40 tidak bisa terlihat modis? berikut tipsnya untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Usia tidak menjadi hambatan bagi para wanita untuk berekspresi dalam pemilihan gaya busana. Meski telah berusia 40 tahun Anda masih bisa tampil stylish dengan memerhatikan beberapa aspek. Melansir dari Dailymail, Selasa (3/11/2015), berikut cara berbusana agar Anda tetap terlihat stylish meski telah menginjak usia kepala empat.

Gaya Bohemian

Bohemian merupakan gaya busana pada tahun 70-an, namun kini mulai diperkenalkan kembali kepada generasi muda. Bagi Anda yang tumbuh di tahun 70-an tidak perlu khawatir, karena tren fesyen ini menjadikan Anda tidak ketinggalan zaman dan masih terlihat modis.

Potongan Feminin

Kebanyakan wanita diusia 40 tahun akan suka memilih baju yang sederhana dan potongan biasa. Ternyata menggunakan busana dengan potongan feminin, seperti rok span misalnya membantu Anda tampak lebih menarik.

Jangan Takut dengan Warna Terang

Busana dengan warna terang membuat pancaran Anda semakin muda. Namun kesalahan dari sebagian besar wanita yang berusia 40 tahun keatas adalah merasa malu untuk bereksperimen dengan warna-warna terang. Tidak ada salah Anda mencoba untuk menggunakan warna merah atau kuning pada busana agar tetap terlihat stylish. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.