Sukses

Cara agar Senyum Anda Tampak Alami dan Menarik

Senyum merupakan salah satu cara orang menunjukkan kebahagiaan. Bagaimana supaya senyum terlihat lebih alami?

Liputan6.com, Jakarta Senyum merupakan salah satu cara orang menunjukkan kebahagiaan. Dengan melakukannya, kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

Namun, bagi sebagian orang, tersenyum merupakan hal yang berat untuk dilakukan. Kalaupun berusaha tersenyum, senyum mereka akan tampak seperti dipaksakan dan palsu.

Padahal, senyum alami akan tampak jauh lebih menyenangkan untuk dilihat. Dikutip dari Elle.com, Selasa (3/10/2015), ada trik yang bisa Anda lakukan supaya senyum Anda terlihat lebih alami.

Tersenyum bukan hanya soal menarik bibir ke arah pipi. Memang, dengan melakukannya wajah Anda tampak tersenyum. Namun, jika Anda tidak melakukannya dengan hati, senyum Anda akan tampak kosong dan palsu.

Satu-satunya cara supaya Anda benar-benar tersenyum sebenarnya adalah berbahagia. Jika Anda tidak bahagia, maka senyum yang Anda tampilkan bukanlah senyum asli.

Kendati demikian, kalaupun harus tersenyum dalam kondisi tak bahagia, Anda bisa mencoba mengingat saat-saat berbahagia Anda. Misalnya momen Anda lulus kuliah, bertemu nenek, mendapat hadiah, dan sebagainya. Ini akan membantu Anda untuk tersenyum lebih alami dan terlihat lebih menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.