Sukses

Kantor Pusat Pindah ke Roma, Fendi Buat Pameran Seni

Merayakan pindahnya kantor pusat ke kota asal di Roma, label Fendi buat pameran seni.

Liputan6.com, Roma Fendi adalah label asal Roma, Italia yang didirikan oleh Adele dan Edoardo Fendi pada tahun 1925. Tak heran bila pembukaan kantor pusatnya di Roma pada akhir Oktober 2015 dirayakan dengan sesuatu yang spesial.

Menandai pindahnya kantor pusat ke kota kelahirannya (tadinya di Milan), Fendi menggelar sebuah pameran bertajuk `Una Nuova Roma. L’Eur e il Palazzo della Civiltà Italiana`. Seperti dilansir dari situs Women's Wear Daily pada Rabu (4/11/2015) pameran seni tentang gedung tersebut ini dibuka untuk umum hingga 7 Maret 2015.

Mengenai hadirnya kantor pusat Fendi di Roma, Pietro Beccari selaku CEO label tersebut mengatakan, “Ini adalah simbol akar Roma kami dan merupakan dialog berkelanjutan antara tradisi dan modernitas, nilai-nilai yang dipegang Fendi”.

Gedung yang digunakan sebagai kantor pusat Fendi di Roma hampir tak pernah digunakan sejak Perang Dunia II. Persetujuan untuk menyewa gedung itu dicapai pada tahun 2013 untuk 15 tahun ke depan. Sejak 2014, Fendi melakukan perbaikan gedung agar bisa ditempati.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.