Sukses

7 Cara Keren Pakai Turtleneck ke Kantor

Butuh inspirasi padu padan mengenakan turtleneck untuk ke kantor? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sweater dengan kerah turtleneck yang sedang menjadi tren memang dapat membuat tampilan ngantor jadi lebih rapi dan chic. Agar tak terkesan kuno dan membosankan, simak trik padu-padan yang dikutip dari purewow.com berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Rok midi

Foto : Purewow.com

Jika ingin mengenakan sweater turtleneck yang pas badan, padukan bersama rok megar berpotongan midi untuk menciptakan siluet yang anggun.

 

3 dari 8 halaman

Luaran dress


Foto : Purewow.com
Anda dapat juga melapisi sweater turtleneck dengan dress bersiluet longgar dan memiliki potongan leher yang tinggi, serta terbuat dari material yang tebal seperti wol tau suede.


4 dari 8 halaman

Dua Tumpuk

 


Gunakan atasan turtleneck bersiluet ketat dan bermotif sebagai dalaman lalu lapisi dengan sweater turtleneck bersiluet longgar dan dengan material rajut yang lebih tebal berwarna polos. Gulung bagian lengan sweater yang diluar agar lengan sweater dalaman menyembul sedikit dan mencuri perhatian.

 

5 dari 8 halaman

Bertumpuk-tumpuk

Foto : Purewow.com


Anda bekerja di dalam ruangan yang super dingin setiap harinya? Gunakan sweater turtleneck sebagai dalaman lalu lapisi dengan kemeja, jaket atau coat. Tampilan senantiasa akan terlihat lebih stylish sekaligus terasa hangat.

 

6 dari 8 halaman

Tambahkan aksesori

Foto : Purewow.com


Kunci lain untuk menciptakan tampilan yang modern dengan turtleneck? Tambahkan aksesori seperti kalung panjang dengan liontin yang cantik dan simpel. Anda juga dapat mengenakan coat sebagai luaran lalu lilitkan sabuk kecil pada pinggang.

 


7 dari 8 halaman

Rok Pensil

Foto : Purewow.com

Rok pensil yang membentuk tubuh juga tampak menarik jika dipadankan dengan sweater turtleneck bersiluet longgar.

 

8 dari 8 halaman

Dalaman Kemeja

Foto : Purewow.com
Kenakan kemeja sebagai dalaman dari sweater turtleneck. Biarkan bagian hem kemeja menyembul di bagian bawah sweater dan tampilan pun jadi semakin unik.


(Vyo/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini