Sukses

6 Gaya Berpakaian Ini Bikin Anda Tampil Lebih Muda

Usia hanyalah sebatas angka, tampilan Anda tetap dapat terlihat muda jika dipilih dan dikenankan dengan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Usia hanyalah angka dan tampil muda adalah pilihan. Ya, Anda bisa mengelabuhi usia dengan gaya berbusana, mau tampak lebih dewasa atau terus menjadi muda. Seperti beberapa pilihan busana yang dilansir dari dari Glamradar, Senin (2/11/2015). (Ern/Nad)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Page 1

Warna terang

Warna netral merupakan warna yang tergolong trendi. Namun, warna ini dapat membuat Anda terlihat lebih dewasa, apalagi jika dikenakan setiap hari. Mulailah kenakan pakaian berwarna terang setiap harinya. Sama seperti pakaian dengan warna netral, pakaian berwarna terang juga dapat Anda kenakan ke kantor maupun jalan-jalan bersama teman.

3 dari 7 halaman

Page 2

 

Atasan dengan model boat neck atau V-neck

Menurut fakta yang ada, bagian tubuh yang paling sulit terlihat tua ada pada bagian bahu. Untuk itu, Anda dapat mulai mengenakan model pakaian yang dapat menunjukan bahu Anda seperti pakaian dengan model boat neck. Jika bagian dada Anda terlihat kencang dan indah, Anda juga dapat mengenakan pakaian dengan model V-neck untuk memamerkan tulang leher dan menyeimbangkan bagian atas tubuh Anda.

4 dari 7 halaman

Page 3

Cardigan panjang

Menurut para ahli, panjang yang paling tepat untuk cardigan panjang ini jatuh pada bagian tengah paha Anda. Kardigan panjang ini dapat Anda kenakan sehari-hari untuk berbagai macam acara. Untuk menghadiri acara yang formal, Anda dapat mengenakan kardigan dengan model kerut atau waterfall. Sedangkan untuk acara yang lebih santai, Anda dapat mengenakan kardigan model boyfriend yang lebih nyaman dan terlihat kasual.

 

5 dari 7 halaman

Page 4

Hindari celana longgar

Celana yang longgar dan gombrong memang nyaman untuk dipakai. Tapi sayangnya, celana ini dapat menambahkan usia pada penampilan Anda. Cobalah hilangkan kebiasaan Anda mengenakan celana yang longgar dan mulailah kenakan celana dengan model rata di bagian depannya. Celana ini tetap memberikan Anda ruang yang bebas untuk bergerak sekaligus membuat Anda terlihat lebih langsing.

6 dari 7 halaman

Page 5

 

Scarf berwarna

Janganlah menutupi kerutan dan tanda penuaan yang ada pada leher dengan atasan bermodel turtle neck. Kenakanlah scraf berwarna pada leher Anda untuk menutupi tanda penuaan tersebut. Scraf yang dapat menambahkan variasi warna pada penampilan Anda ini dapat Anda kenakan dengan cara yang berbeda beda.

7 dari 7 halaman

Page 6

 

Kenakan sepatu dan stocking yang serasi

Pemakaian stocking dan septu denga warna yang serasi bukan hanya akan membuat Anda terlihat lebih muda, tapi juga lebih langsing. Contohnya, Anda dapat menggunakan stocking berwarna hitam dengan sepatu yang juga berwarna hitam. Cara ini akan membuat pergelangan kaki dan kaki Anda nampak lebih kecil. (Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.