Sukses

Pasangan Lesbian Ini Cari Donor Sperma lewat Facebook

Pasangan lesbian asal New Zealand terang-terangan mengumumkan pencarian donor sperma di status Facebook.

Liputan6.com, Jakarta Ashleigh Habgood dan Alley Williams adalah pasangan lesbian asal New Zealand yang menikah bulan Januari lalu. Akhir-akhir ini mereka sedang menjadi perbincangan hangat karena keduanya mengumumkan di status Facebook ingin membentuk keluarga kecil dengan memiliki anak. Mereka menyebutkan bahwa pendonor sperma impian mereka harus cerdas dan memiliki hati yang baik.

“Anda tak ingin menjadi ayah. Anda hanya ingin menjadi pria yang keren dan baik hati dan ingin menolong kami. Kami mencari pendonor yang tertarik untuk menghadirkan bayi dalam kehidupan kami walaupun hanya pada hari ulang tahunnya. Anda harus memiliki catatan medis yang bersih, tidak memiliki diabetes, lemah jantung atau kondisi genetik lainnya.” Begitulah yang tertera pada status Facebook mereka seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Kamis 29 Oktober 2015.

 

Foto : www.dailymail.co.uk


Selain itu, kriteria yang harus terpenuhi adalah tidak mengidap penyakit HIV dan maksimal berusia 45 tahun untuk menghindari risiko autisme dan schizophrenia. Mereka juga berharap sang pendonor adalah pria berkulit hitam, karena mereka menginginkan bayi dengan ras campuran. Yang lebih unik lagi, mereka juga mengidamkan pendonor yang memiliki butik untuk pakaian anak-anak.

(Vyo)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.