Sukses

Tampil Glamor di Pesta Halloween dengan Riasan Putri Duyung

Contek inspirasi makeup ala putri duyung untuk tampil glamor di pesta halloween.

Liputan6.com, Jakarta Ingin tampil glamor dan elegan saat pesta Halloween? Anda dapat berkreasi dengan riasan putri duyung yang cantik nan dramatis. Untuk membuatnya, simak cara selengkapnya di sini.

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

 

Langkah-langkah :

 

1. Aplikasikan foundation yang sesuai dengan warna kulit Anda pada seluruh wajah. Samarkan kantung mata atau jerawat dengan concealer.

2. Aplikasikan bedak yang sesuai warna kulit Anda.

3. Putri duyung yang hidup di dasar laut merupakan makhluk yang tak nyata. Karenanya Anda dapat bebas berkreasi dengan warna-warni cerah. Gunakan warna biru muda sebagai shading untuk menegaskan tulang pipi. Serta warna kuning sebagai highlight untuk tulang alis. Jangan lupa untuk juga menggunakan blush on tepat diatas shading Anda.

4. Baurkan warna cerah seperti pink, ungu dan biru muda pada kelopak mata. Goreskan eyeliner pada garis kelopak bagian atas lalu tempelkan bulu mata palsu yang tebal agar tampilan mata lebih dramatis.

5. Untuk riasan bibir,gunakan krim eyeshadow warna putih atau concealer untuk bibir sebagai dasar. Lalu bubuhkan eyeshadow pada bibir, pilihlah eyeshadow yang warnanya senada dengan warna riasan mata Anda. Lalu lapisi menggunakan lipgloss dengan cara ditepuk pelan agar tidak menghapus eyeshadow yang telah diaplikasikan sebelumnya pada bibir.

6. Tempelkan hiasan seperti mutiara kecil atau kristal pada area yang Anda inginkan, misalnya pada dahi dan di sekitar mata.

7. Agar kesan putri duyung semakin terasa, tambahkan efek sisik pada wajah. Tempelkan jaring yang tipis dan kecil pada kulit, lalu tepuk dengan spons yang telah diberi eyeshadow biru dan ungu. Tambahkan eyeshadow berglitter dengan warna emas atau silver untuk memberi efek kilau dari air.

8. Aksesori rambut juga merupakan hal yang tak boleh dilupakan. Anda dapat mengenakan hiasan mutiara yang menjuntai pada rambut.

 

Fotografer : Yudha Gunawan

Stylist : Vyoni Reviolencia

Makeup Artist : Annastasia Errine

Model : zabella - Top Model Agency

Lokasi : Kare (Senayan City lt. 6 / 021-72781222)

Wardrobe : Linda Mulia (www.lindamulia.com / 085319704892)

 

(Vyo,Ern)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini