Sukses

Mudah Dapatkan Rumah di Platinum Properti Expo 2015

Bertajuk PLATINUM PROPERTI EXPO 2015 merupakan pameran yang diikuti oleh 20 pengebang/developer.

Liputan6.com, Jakarta Bertajuk PLATINUM PROPERTI EXPO 2015 merupakan pameran yang diikuti oleh 20 peserta yang merupakan pengembang/developer dari perumahan yang berada di sekitar kawasan cibubur dan sekitarnya ,dengan bank BTN selaku sponsor tunggal pembiayaan perbankan di pameran tersebut. Produk yang dipamerkan dalam pameran meliputi rumah dan apartemen.


Bank yang memang berfokus pada bisnis di pembiayaan perumahan ini kembali menggelar pameran perumahan di Main Lobby Cibubur Junction Mall, dari tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November 2015. Bank BTN terbukti tidak pernah berhenti berinovasi untuk urusan rumah.


Dalam pameran ini Bank BTN juga memberikan promo spesial KPR dengan persyaratan khusus yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen selama pameran berlangsung.

Persyaratan khusus dan dapat dimanfaatkan tersebut antara lain:


- Uang Muka Ringan
- Diskon Biaya provisi 50%
- Suku Bunga 7,5% Fixed 2 tahun
- Bebas Biaya Administrasi
- Satu hari proses persetujuan atau approval bank

Bank BTN terus mengejar realisasi program sejuta rumah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI, April lalu. Pameran yang terus dilakukan oleh Bank BTN merupakan bentuk keseriusan bank BTN dalam memenuhi program tersebut.

Ini merupakan aksi perseroan dalam menjaring masyarakat yang ingin membeli rumah dengan SKIM KPR sekaligus dalam rangka pemenuhan program sejuta rumah.

Bank BTN hingga saat ini tetap konsisten mendukung program pembiayaan perumahan rakyat yang di tetapkan oleh pemerintah. Hal ini sejalan dengan visi bank BTN untuk menjadi bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini