Sukses

Rekomendasi Tempat Rekreasi di Jakarta dan Sekitarnya

Berikut ini adalah rekomendasi Lakupon.com tentang tempat rekreasi di Jakarta dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk Anda dan keluarga menikmati quality time. Tidak hanya menghabiskan waktu di rumah, kamu bisa juga mengunjungi berbagai tempat rekreasi di Jakarta.

Tidak perlu jauh ke luar kota, karena Jakarta dan sekitarnya ternyata menyediakan banyak sekali tempat rekreasi yang ramah untuk anak dan keluarga, penasaran apa saja?

Yuk, kita intip tempat rekreasi di Jakarta & Sekitarnya.

Ancol Jakarta Bay City
Terdapat beberapa macam pantai yang berada di Ancol, yaitu Pantai Festival, Pantai Danau, Pantai Karnaval dan Pantai Molek. Kamu bisa mengajak anak dan keluarga untuk menikmati pemandangan laut lepas hingga naik perahu di Ancol.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Di Taman Mini, kamu bisa mengenalkan anak pada budaya dan keindahan Indonesia di setiap wilayahnya. Ada banyak rumah adat, museum hingga bioskop IMAX yang bisa dikunjungi.

Kebun Binatang Ragunan
Kebun binatang juga bisa menjadi pilihan tempat rekreasi di Jakarta di akhir pekan. Kamu bisa mengajak anak mengenal satwa agar si kecil makin cinta dengan alam. Tiket masuk kebun binatang ragunan yang terjangkau membuat tempat rekreasi di Jakarta ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari berbagai penjuru Jakarta.

Kidzania Jakarta
Yuk, ajak si kecil untuk bermain dan belajar di Kidzania. Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di kecil disana. Kidzania memberikan keleluasaan bagi anak untuk bermain peran profesi. Ada banyak profesi yang ditawarkan dari mulai dokter, pilot hingga penyiar berita. Si kecil pun akan belajar berimajinasi dan menikmati waktu akhir pekan makin menyenangkan.

Samudera Dolphin Park
Liburan ke tempat rekreasi di Jakarta yang satu ini pasti menyenangkan untuk keluarga. Ajak si kecil untuk melihat kelincahan dan kecerdasan lumba-lumba. Dengan menyaksikan pertunjukan lumba-lumba ini, maka kamu bisa ajarkan si kecil untuk lebih cinta satwa. Ada juga satwa lainnya seperti Singa laut dan burung kakaktua yang ikut bermain di pertunjukkan ini.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi tempat wisata rekreasi yang seru sekaligus hemat, yuk segera cari tahu info lanjutnya di Lakupon.com

 

(Stefani Supratman - Lakupon)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.