Sukses

Style Guide: Rayakan Halloween dengan Makeup ala Vampir Cantik

Butuh inspirasi makeup untuk pesta halloween? Yuk, intip di sini!

Liputan6.com, Jakarta Tak melulu harus menyeramkan, Anda tetap dapat terlihat cantik saat pesta Halloween. Cobalah berekspresi dengan dandanan ala putri vampir yang cantik. 

Mau tahu caranya? Simak langkah berikut!

 

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah :

Langkah :

1. Warna kulit dari para vampir selalu terlihat putih pucat. Sebagai awal langkah dari makeup ini, aplikasikan Anda perlu menutupi area wajah yang tidak mulus dengan concealer. Setelah itu, aplikasikan foundation ke seluruh wajah hingga leher Anda. Gunakan foundation yang memiliki warna 2 tingkat lebih muda dari warna kulit asli Anda.

2. Lapisi wajah dengan bedak tabur berwarna 2 tingkat lebih terang dari kulit Anda. Untuk menciptakan kesan pucat.

3. Gunakan shading pada tulang hidung dan tulang pipi untuk menegaskan kontur wajah. Wajah vampir identik dengan siluet yang tirus.
 
4. Pada makeup ini, Anda tidak perlu merubah bentuk asli alis pada wajah. Anda hanya perlu mengisi bagian alis yang kosong dengan mewarnainya dengan pensil alis yang senada dengan warna alis Anda.
 
5. Untuk area mata, pastikan untuk meriasnya menggunakan teknik smokey eyes. Baurkan warna coklat kemerahan pada seluruh kelopak mata sebagai dasar. Kemudian baurkan warna coklat tua dimulai dari area ujung luar mata menuju ke area tengah kelopak Anda. Padukan kedua warna ini hingga merata. Jangan lup untuk mengaplikasikan warna merah kecoklatan ini ke bagian bawah mata Anda.

6. Setelahnya gunakan eyeliner liquid atau gel berwarna hitam pada bagian atas mata Anda. Untuk bagian bawah mata, pastikan Anda menggunakan eyeliner pensil berwarna hitam lalu smudge eyeliner ini dengan menggunakan kuas. 
 
7. Untuk kesan lebih dramatis, gunakan bulu mata dengan ketebalan ekstrim. Jika tidak punya, Anda dapat memakai 2-3 lapis bulu mata palsu.
 
8. Riasan bibir berwarna gelap juga merupakan kunci untuk tampil ala vampir. Pertama, gunakan eyeliner pensil hitam untuk menggaris bagian luar bibir. Setelahnya, gunakan lipstik berwarna gelap untuk mewarnai bagian dalam bibir. Cara aplikasinya harus menggunakan kuas. Sambil mewarnai bagian dalam bibir, Anda juga ingin mencampurkan warna lipstik ini dengan garis hitam pada ujung bibir Anda.
 
9. Voila! Jadilah riasan ala vampir yang cantik. Jangan lupa untuk mengenakan aksesori seperti bando renda hitam dan gaun hitam untuk membuat tampilan gothic menjadi lebih maksimal,ya.

 

Fotografer : Yudha Gunawan

Stylist : Vyoni Reviolencia

Makeup Artist : Annastasia Errine

Model : Iona – Image Management

Lokasi : Kare (Senayan City lt. 6 / 021-72781222)

Wardrobe : Linda Mulia (www.lindamulia.com / 085319704892)

 

(Vyo,Ern/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini