Sukses

Pilihan Desain Interior yang Cocok untuk Wanita

Berikut ini adalah pilihan desain interior yang cocok untuk wanita versi Seekmi.com

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan rumah bergantung salah satunya pada desain interior. Desain interior seperti apa yang membuat Anda nyaman.

Jawaban pertanyaan ini dibentuk oleh beberapa faktor. Gender bisa menjadi salah satunya. Desain interior seperti apa yang nyaman untuk para wanita pada umumnya?

Berikut ini adalah pilihannya.

Desain interior minimalis
Kesederhanaan desain minimalis terasa elegan. Simplisitasnya juga akan membuat siapapun, baik pria maupun wanita jadi lebih nyaman.

Desain interior kontemporer
Desain ini mengetengahkan unsur seni yang tinggi. Desain ini fokus pada peletakan perabot rumah, pembentukan garis dan lekukan sehingga tidak terkesan monoton.

Desain interior Scandinavian
Anda bisa mencoba desain yang jarang ada di Indonesia. Desain interior jenis Scandinavian merupakan desain interior yang dominasi warnanya putih terang. Nuansa perabot yang soft bisa memberi kenyaman tersendiri pada wanita.

Desain interior vintage
Desain ini memikat wanita karena perpaduan antara kesan kuno dan modern. Anda dapat menambahkan perabot vintage shabby chic yang menambah kesan cute dan girly.

Jika Anda mencari atau menyewa jasa desain interior, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini dengan pengalaman sangat baik bagi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan desain interior yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini