Sukses

Liburan Mewah Tapi Harga Terjangkau di Maladewa

Berikut cara murah berwisata ke Maladewa, salah satu kepulauan terindah di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Anda berpikir bahwa liburan ke kepulauan Maladewa hanya untuk kaum borjuis, sepertinya sudah saatnya Anda mengubah pandangan tersebut.

Maladewa merupakan negara kepulauan kecil dengan kekayaan alamnya yang melimpah. Terdiri dari 1.200 pulau kecil menjadikan Maladewa sebagai destinasi wisata pantai tropis terbaik di dunia. Setiap tahun lebih dari satu juta wisatawan berkunjung ke pulau nan cantik ini.

Memiliki air laut sebening kristal membuat berlibur ke Maladewa menjadi impian para penyelam dan pecinta olahraga air. Selain itu Anda juga dapat menyaksikan ekosistem laut seperti ikan paus, hiu, dan ikan pari bak menari di dasar laut. Siapa yang tak mau dapat berenang bersama lumba-lumba dan penyu laut.

Untuk bisa menikmati semua keindahan tersebut, tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun Anda tetap dapat menikmati eksotiknya Maladewa dengan menyiasati budged pengeluaran liburan Anda. Biaya yang dapat Anda tekan adalah penginapan. Nah, untuk membuktikan bahwa berlibur ke Maladewa tidak harus menghabiskan uang yang banyak, berikut tujuh pilihan penginapan dengan tawaran harga terjangkau di Maladewa, seperti dilansir Agoda, Jumat (30/10/2015).

The Barefoot Eco Hotel

Wisata murah ke Maladewa

Penginapan berbentuk vila ini sangat istimewa dengan posisi yang menghadap ke laut. Anda juga mendapatkan fasilitas makan pagi untuk berdua. Harga yang ditawarkan untuk satu malamnya juga terjangkau yaitu berkisar mulai dengan 125 dolar AS atau setara dengan Rp 1,7 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 

Arena Beach Hotel

Wisata murah ke Maladewa

Hotel ini merupakan salah satu hotel dengan fasilitas yang lengkap. Memiliki 19 kamar dengan fasilitas makan berdua dan perlengkapan kamar yang baik. Terletak di pulau Maafushi, di Atoll Male Selatan yang bisa dicapai sekitar 90 menit menggunakan kapal feri dari Bandar Udara Ibarahim nasir. Anda dapat menginap di hotel ini dengan biaya mulai dari 100 dolar As atau setara dengan Rp 1,3 juta per malamnya.

Kaani Village and Spa

Wisata murah ke Maladewa

Hotel ini baru saja berdiri satu tahun lalu, dengan 20 kamar. Hotel ini menjadi hotel dengan harga terjangkau favorit wisatawan. Anda dapat bermalam di hotel ini dengan harga yang jauh lebih murah dari dua hotel sebelumnya, namun dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda. Per malamnya Anda hanya perlu membayar sebesar 73 dolar AS atau setara dengan Rp 900 ribu.

Crystal Sands Beach Hotel

Wisata murah ke Maladewa

Masih berada di pulau Maafushi, hatel ini terdiri dari 18 kamar. Berdasarkan review yang dilakukan situs perjalanan, Agoda.com, hotel ini mendapat skor yang fantastis dari wisatawan. Harga yang ditawarkan untuk menginap semalam di hotel ini yaitu 75 dolar AS atau setara dengan Rp 1,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini