Sukses

Seperti Apa Tren Gaya Rambut 2016?

Berikut ini gaya rambut yang disuguhkan L’Oreal Professionnel untuk menjadi tren 2016.

Liputan6.com, Jakarta Bukan cuma busana yang memiliki tren. Gaya Rambut pun demikian. Lalu bagaimana dengan tren gaya rambut untuk tahun 2016?

Setiap musimnya, L’Oreal Professionnel menghadirkan gaya-gaya rambut untuk waktu mendatang. Seperti dijelaskan brand itu pada hari ke-6 perhelatan Jakarta Fashion Week 2016, Kamis (29/10/2015), ada 2 gaya rambut yang diusung untuk tahun depan.

Tata rambut tersebut terdiri dari model bob dan model panjang. Dari segi warna sendiri, L’Oreal Professionnel menyuguhkan Black Violet dan Copper. Tampilan tata rambut terbaru ini dipamerkan dalam peragaan busana pada malam harinya. Kombinasi dari elemen model dan warna rambut itu dibuat L’Oreal Professionnel menjadi gaya rambut `Violet Wavy Bob` dan `Wild Copper Contouring`.

Dua dari empat wajah yang menjadi bintang dari tatanan rambut itu ialah selebriti Monita Tahalea dan Ayushita. Padanan dari gaya-gaya rambut para model yang tampil di peragaan busana itu adalah koleksi busana rancangan 4 desainer Indonesia, yakni Ardistia New York, Billy Tjong, Sofie, dan Rinda Salmun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini