Sukses

Kata Maya Septha tentang Menjadi Isteri

Berikut penuturan Maya Septha dalam akun instagramnya tentang menjadi seorang istri

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu mengenal Maya Septha, bukan? Aktris dan model iklan yang berperan sebagai asisten rumah tangga di satu acara televisi nasional ini mengungkapkan sederet kalimat agak panjang tentang menjadi seorang istri di akun instagramnya @mayaseptha7.

Rentetan kalimat isteri Krisna Wardhana Sidarta ini mungkin bisa jadi inspirasi atau renungan bagi Anda yang sudah berumah tangga. Mari kita simak celotehannya.

"Saya tidak bisa menilai diri saya sendiri dan memutuskan isteri seperti apakah saya untuk suami saya. Suami saya yang bisa.

Saya ngga bisa bilang saya isteri yang baik, atau isteri yg menghormati suami, atau isteri yang mengutamakan pernikahan dan menghargai komitmen kami, kalau suami saya tidak berpendapat demikian. Semua kata-kata baik tidak ada artinya jika tidak ada kenyataannya.

Kita tidak bisa menilai pasangan seperti apa kita. Hanya pasangan kita yang bisa memutuskan itu. Jadi kalau mau tau kamu isteri seperti apa ya tanya suami kamu. Dan harus fair sama jawabannya :) dan kalau mau dapet jawaban yang jujur, harus berbesar hati mendengarkan.

Kalau belum apa apa udah menolak menyanggah nyamber berargumen atau marah, siapa yang mau nerusin omongannya? Hahaha. Akhirnya yang rugi hubungan kamu sendiri jadi ngga lancar komunikasi perasaannya.

Terkadang untuk menciptakan komunikasi yg baik, kita juga harus menyediakan telinga yang baik supaya pihak satunya bisa bicara dengan baik :)"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.