Sukses

Seruput Teh Thailand Berkhasiat Menggairahkan

Teh Thailand Ichitan yang kini hadir di Indonesia punya khasiat membuat orang lebih bergairah dan semangat setelah meminumnya.

Liputan6.com, Jakarta Teh sudah menjadi minuman yang mendunia. Setiap negara pasti punya teh jagoannya sendiri begitu pula Thailand. Kini Indonesia kedatangan minuman teh kemasan yang beken di Negeri Gajah Putih, Ichitan yang menyajikan dua rasa yaitu Green Tea Honey Lemon dan Lychee.

Berbeda dengan minuman kemasan serupa, CEO Ichitan Grup, Mr Tan Passakornnatee atau yang akrab disama Mr Ichitan mengatakan, teh kemasan miliknya bisa membuat orang lebih bergairah dan lebih bersemangat setelah meminumnya.

Selain itu dengan kemunculan Ichitan, Mr Ichitan juga ingin meramaikan pangsa pasar minuman kemasan di Indonesia yang sangat baik di pasaran dunia.

"PT Ichi Tan mau memberikan dampak positif buat Indonesia. Kami mau memberkan minuman berkualitas tinggi yang bisa berdampak baik buat yang meminumnya," ujar Mr Ichitan saat peluncuran Ichitan di Centrak Park, Jakarta Barat, Kamis (29/10/2015).

Ichitan merupakan minuman segar yang dihasilkan dari riset dan dikembangkan secara khusus sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Ichitan juga satu-satunya perusahaan yang menggunakan teh hijau organik yang disertifikasi oleh Departemen Pertanian Thailand.

Untuk memperkenalkan Ichitan di Indonesia, PT Ichi Tan menggandeng dua selebriti muda kenamaan Tanah Air, Al Ghazali (Al) dan Pevita Pearce sebagai brand ambasador mereka, yang nantinya akan mengenalkan produk Ichitan ke seluruh Indonesai.

"Ichitan punya gaya bisnis muda yang berbeda dengan pesaing bisnis lainnya, sehingga bisa sukses masuk pasar Indonesia," jelas Mr Ichitan.

Selain itu, cuaca di Thailand dan Indonesia yang sama membuatnya yakin kalau minumannya akan digemari oleh masyarakat Indonesia."Di Indonesia kurang lebih cuacanya sama seperti di Thailand, cuacanya panas," ujarnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini