Sukses

5 Cara Kreatif Ciptakan Dekorasi Halloween

Berikut ini 5 cara kreatif membuat dekorasi Halloween dari Seekmi.com

Liputan6.com, Jakarta Dekorasi dengan warna hitam, oranye, serta merah tua biasanya identik dengan nuansa Halloween. Ditambah dengan hiasan labu yang dipahat menyerupai bentuk wajah manusia.

Ada cara kreatif lainnya yang bisa kamu coba untuk menambah nuansa seram saat perayaan halloween tanpa perlu mengganti seluruh dekorasi rumah.

Hanya dengan membuat atau menambahkan beberapa ornamen buatan sendiri ternyata kamu bisa menciptakan dekorasi halloween di rumah.

Bagaimana caranya? Yang dibutuhkan hanyalah kreatifitas dalam menggabungkan berbagai elemen dan mengolah barang – barang yang sudah ada.

 

Ornamen zombie
Tidak perlu berdandan seperti zombie dengan mulut penuh darah dan baju robek, namun kamu bisa menghiasi dinding atau jendela dengan gantungan atau membuat sendiri gambar-gambar zombie. Sebagai saran, coba tempatkan hiasan zombie ini di depan jendela kamar atau rumah kamu.

Hiasan tengkorak
Tengkorak adalah hiasan paling umum di pesta halloween. Kamu bisa mendapatkan beragam hiasan tengkorak. Letakkan tengkorak di ruang keluarga atau di depan pintu kamar tidur, dan biarkan imajinasi seram memainkan pikiran siapapun yang melihatnya.

Lego horror
Siapa bilang lego harus tampil seperti superhero? Lego dengan nuansa menyeramkan bisa kamu buat sendiri. Tempatkan susunan lego bertema horor di kamar tidur atau ruang tamu agar dekorasi halloween di rumah semakin terasa menyeramkan.

Ornamen Ghostbusters
Siapa yang tidak kenal dengan Ghosbusters. Karya fiski tentang perjalanan pembasmi hantu ini akan selalu dikenang setiap waktunya. Kamu bisa menambahkan dekorasi ala Ghostbusters dengan menempelkan poster atau menambahkan action figure dengan nuansa hotel.

Hiasan potongan manekin
Manekin biasanya sering kita lihat sebagai hiasan untuk mengenalkan beragam jenis pakaian. Namun, kamu bisa mengubahnya menjadi hiasan untuk dekorasi halloween di rumah. Caranya sederhana, pisahkan potongan kaki, tangan dan kepala yang ada pada manekin dan tempatkan secara terpisah. Agar nuansa seram semakin terasa kamu bisa menempatkan salah satu bagian manekin di lantai atau di sudut rumah yang memiliki remang-remang.

 

Tertarik mengembangkan bisnis dekorasi yang Anda miliki? Bergabung dengan Seekmi untuk menciptakan peluang yang lebih besar dalam mengembangkan bisnis Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.